Pesan Terakhir UJE (Ustad Jefri Al-Buchori) dan Keajaiban yang Mengiringi Wafatnya Beliau

Diposting oleh Rofi Arizki pada 08:39, 27-Apr-13

Di: Artikel Islami

Pesan terakhir UJE
PESAN TERAKHIR UJE (ust. Jefri Al-
bukhori )


Sahabat ustad Jefry atau Uje, ustad Mahdy Alatas mengatakan, sebelum meninggal Uje diketahui sedang melakukan kegiatan bersama rekan- rekannya dikomunitas motor gede.

Pada saat melakukan kegiatan tersebut, Uje sempat menyampaikan pesan terakhir kepada para sahabatnya yang sedang mengikuti kegiatan tersebut.

“Beliau sempat bilang kepada para sahabatnya "bahwa hari ini adalah hari terakhir beliau menggunakan BlackBerry sebagai alat untuk berdakwah,” ujar ustad Mahdy, Jumat (26/4/2013)
Menurutnya, para sahabat tidak mengetahui sacara pasti mengapa Uje mengatakan hal tersebut.
Namun dia mengenali Uje sebagai sosok yang bersahaja dan selalu berdakwah secara baik.

“Berdakwah itu biasa dilakukan beliau lewat apapun,” tandasnya.

Keajaiban yang Mengiringi Wafatnya Beliau

1. Wajah Ustad Jeffry Al Buchori sangat bercahaya

Tahukah Anda?

Sebelum Meninggal Ternyata Wajah Ustad Jeffry Al Buchori sangat lah bercahaya dan Kematiannya Pun ditepat di malam jum'at Kliwon Dihiasi Gerhana Bulan Betapa Indahnya Akhir Riwayatmu Ustad!!
Betapa Sholeh Nya Engkau!

Hadits Riwayat Abdullah Bin Amr ''
Tidaklah Seorang Muslim Yang Meninggal Pada Hari Jum'at / Malam Jum'at Melainkan Allah Melindunginya dari Siksa Kubur ''

SUBHANALLAH ALLAHUAKBAR !!!
 
2. Jenazah Uje bercahaya saat dikafani

Ustad Solmed :
“Subhanallah, Jenazah Uje Keluarkan Cahaya”.
Salah satu sahabat Ustad Jefry AlBuchori, Ustad Soleh Mahmud alias Solmed yang mengaku sempat mengkafani jenazah Ustaz Jeffry Al Buchori menuturkan cerita luar biasa. Menurutnya, saat dikafani jenazah Uje –sapaan Ustaz Jeffry– tampak bercahaya.

“Subhanallah, jenazah ustaz (Uje) saat dikafani tampak bercahaya,”kata Solmed di rumah duka di Perum Bukit Mas, Jalan Narmada III, Rempoa, Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat (26/4/2013).

Tak hanya itu, Ustad Solmed juga mengatakan bahwa tak hanya bercahaya, jenazah Uje terlihat seperti mengeluarkan senyum saat dikafani. Hal ini sepertinya menunjukkan kalau almarhum ikhlas untuk pergi meninggalkan dunia.

Ustad Solmed juga mengatakan bahwasanya tak jarang orang bisa meninggal di hari Jumat. Karena hari Jumat adalah hari yang penuh keberkahan bagi umat Islam.

“Insya Allah almarhum akan diterima di surga Allah,” katanya.


3. Penampakan Uje dan 7 Kyai

Disaat UJE diantar ke tempat peristirahatannya,
Sahabat (UJE) ustad mahdi melihat ada sesuatu yang aneh.
Dia melihat Uje dan 7 kiyai tersenyum disaat jenasah di bacakan do'a.
Uje terlihat senyum melihat sahabatnya. 7 kiyai,pun ikut membaca do'a.

Bukan hanya ustad mahdy yang melihat tapi anak UJE pun melihat ayahnya(UJE) Datang bersama 7 kiyai, Yang tersenyum, Satu pesan UJE kepada Anak dan para Sahabatnya sadarkanlah orang" didunia ini Sesungguhnya kiamat tidak lama lagi


3. Awanpun ikut ber'doa ketika jenazah Ust. Jefri dimakamkan

Foto: Awanpun ikut ber'doa ketika jenazah ust.jefri dimakaman subhanallah ..... Penampaka­n awan di atas makam Ustad Jefry ini foto langit di atas makamnya ustadz jefry,, di twitter, ini silahkan check sumbernya : @nonibungsu (sudah di retweet 450 orang lebih) nampak gambar seseorang yang sedang berdo'a, subhanallah..

Subhanallah .....
Penampaka­n awan saat jenazah Ustad Jefry didoakan.
Sumber dari twitter, silahkan check sumbernya : @nonibungsu (sudah di retweet 450 orang lebih) nampak gambar seseorang yang sedang berdo'a, subhanallah..
"@jefri_buchori
Pada akhirnya..
Semua akan menemukan yang namanya titik jenuh.. Dan pada saat itu.. Kembaliadalah yang terbaik.. Kembali pada siapa..???
Kepada "DIA" pastinya..
Bismi_KA Allohumma ahya wa amuut..
— Uje.. Full Jefri Buchori "

Banyak orang merasa kehilangan.Sebagai ustad muda, Uje adalah panutan. Bukan hanya umat muslim, tapi banyak kalangan. Gaya dakwahnya yang santai, tidak mendikte dan dikemas dengan gaya anak muda, menjadikan ustad berusia 40 tahun itu dicintai.
Selamat jalan Ustadz.. Semoga Rahmat Allah selalu menyertaimu..
Kami di Sini insya Allah akan mendo'akanmu.. :'(.

#Tolong bacakan Alfaatihah untuk beliau :'(


tag: Pesan terakhir uje, Pesan terakhir ustad jefri, Pesan terakhir ustad gaul

like Suka·Komentari

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

129 tanggapan untuk "Pesan Terakhir UJE (Ustad Jefri Al-Buchori) dan Keajaiban yang Mengiringi Wafatnya Beliau"

Bookmarking mywapblog pada 09:12, 27-Apr-13

Wah sungguh mulia ya kepergian uje,
dan cara penyampaian di artikel sobat pun sangat mantap, enak di baca..
Sukses terus sobat ngeblognya,,
jangan lupa mampir ya sob

http://tema-putra.heck.in/free-backlink-xtgem.xhtml

Rofi Dragunov pada 10:04, 27-Apr-13

Bookmarking mywapblog@ iy sob, terimakasih .pasti ane mampir

Syahril pada 10:19, 27-Apr-13

Subhanallah..
semua keajaiban diatas menunjukan bahwa Uje termasuk orang pilihan Allah swt..
saya benar-benar iri dengan Uje. . . subhanallah,,

Rofi Dragunov pada 10:30, 27-Apr-13

Syahril@ bner sob, Subhanallah

Rizal pada 10:33, 27-Apr-13

Subhanallah kepergian uje begitu mulia
Semoga sukses selalu blognya biggrin
down-arrow down-arrow down-arrow
http://rizalsra.heck.in/worms-reloaded-layar-lengkap-java-rizal.xhtml

GamerJVR Kingdom Games pada 10:40, 27-Apr-13

subhanallah, jujur gw nangis ni bacanya

Rofi Dragunov pada 10:47, 27-Apr-13

Rizal@ mkasih sob, sukses slalu jga buat blog.a

GamerJVR Kongdom Games@ ane juga terharu sob ;(

noeaje pada 10:54, 27-Apr-13

Subkhanallah, kepergian ustad jeffri al'buchori sungguh mulia...cara penyampaianya post'y jg bagus rapih, sukss trz master...wink

Dedy JunkieZz pada 10:57, 27-Apr-13

innalillahi wainnailaihi rojiun..

Semoga beliau mendapatkan tempat disisi ALLAH...
Amin..

Maiel pada 10:57, 27-Apr-13

subhanallah maha besar Allah sad

Wira Dwi Susanto pada 10:57, 27-Apr-13

Mantab sob.. Menyentuh hati ini artikel.. redface
Ditunggu kunbalnya biggrin

Ada game keren & seru lohh biggrin

綺麗PAPA REYHANZ pada 11:18, 27-Apr-13

Turut berduka-cita atas Wafatnya Ustadz Jefri, semoga Arwahnya diterima di SisiNya,Amin

reyza-reyhanz.mywapblog.com/kembali-ke-mywapblog-intermezzo.xhtml

Anggiet Symbianizer pada 11:26, 27-Apr-13

wah bikin mirinding ya follow svcces :v

MohShodhiq pada 11:45, 27-Apr-13

subhanallah ! Orng sholeh slalu prgi lbih awal drpda orng awam sprti gwe2 ini yg pnuh dgn dsa.

ELPINO TANIO pada 12:05, 27-Apr-13

SEMOGA USTADZ UJ DITERIMA DI SISINYA DAN DIBERIKAN KEMUDAHAN DIDALAM PERISTIRAHATANNYA, SEMOGA ADA GENERASI MUDA SEBAGAI PENGGANTINYA AMIE....N

Alech pada 12:40, 27-Apr-13

Semoga amal ibadahnya di terima di sisi tuhan yang maha esa ammin

http://alech.heck.in

Anies pada 13:09, 27-Apr-13

Subhanalloh maha besar Alloh Swt
smga UJ d.trima di sisinya (Alloh Swt)..Amiiiiinnsmile

tinik noer hayati pada 13:14, 27-Apr-13

SEMOGA AMAL IBADAHNYA DI TERIMA DI SISI ALLAH YME AMIN

fulljava pada 13:23, 27-Apr-13

Allahuakbar. .semoga kelurganya di beri ketabahan. .

prissa pada 13:43, 27-Apr-13

jadi iri sama uje.. ..
semoga amal ibadahnya d terima allah amin..

fajri park pada 14:28, 27-Apr-13

Subanalloh kalau ada waktu mampir:

down-arrow down-arrow down-arrow down-arrow down-arrow down-arrow

http://faampark.heck.in/zombie-infection-multiscreen-jar.xhtml

Gagerz maniac pada 14:31, 27-Apr-13

alfatihah,
selamat jalan ustad doa saya selalu menyertaimu

Andri Darkness pada 14:40, 27-Apr-13

udah baca sebelumnya gan..thanks dah sharewink mampir juga ya...

setiyo wibowo pada 14:41, 27-Apr-13

Kunjungan Siang sob , untuk silaturahmi





Mohon komen di postingan terbaruku ya :
http://setiyo11.heck.in/kecerdasan-intelektual-spiritualdan-emos.xhtml


Dan di postingan ini juga ya : http://setiyo11.heck.in/pojok-pulsa-tempat-terbaik-untuk-bisnis.xhtml




Hatur NuhuN

dwieenovri pada 14:44, 27-Apr-13

subhanallah,, maha bsar allah. semoga keluarga yang di tinggalkan pak ustad ( uje ) bs sabar tuk menerima cobaan. dan smoga pak uje di terima di sisinya , amieeeeeen

ricko heri saputra pada 15:08, 27-Apr-13

subhanallah, sungguh mulia uje., ane mpe mrinding sob bcanya..

Black Hawk DownTS pada 15:19, 27-Apr-13

Hadir brknjng sobwink

Arietoyozy pada 16:05, 27-Apr-13

orang baik psti khusnul khotimah meninggalnya

Antony Stark pada 16:28, 27-Apr-13

Ikut brduka sob, post yg brmanfaat sad

χζζ ωωωжzøélfyжнєcкжїи ζζχ pada 16:56, 27-Apr-13

ane nyimak aja sob

febri pada 17:21, 27-Apr-13

Selamat tinggal ustad Uje smoga hamba mendapat hidayah....

M Ikhsan pada 17:54, 27-Apr-13

Semoga amal ibadahnya, syiar dakwahnya... menjadi tauladan buat kita semua aamiin..

Phantom SaRDeath pada 18:49, 27-Apr-13

Udah baca sob biggrin

Jgn lupa main ke blogku yOw biggrin

Ali Solehudin pada 19:29, 27-Apr-13

Mari semuanya..
Syaiun Lillahum Al-faaatihah..

katiano gamesa pada 20:07, 27-Apr-13

subhanallah ..smg allah menganugrahi surga kpd bliau

irwansyah pada 20:38, 27-Apr-13

kunjungan malam masta,info'a sangat bermanfaat sekali buat pelajaran di duta.salam sukses sllu.

mafru azizah pada 21:08, 27-Apr-13

subhanallah...ustadz jefri terima kasih atas semua dakwah-mu untuk seluruh umat islam dan segala riwayat hidup-mu memberi pelajaran untuk kita semua . Takdir di tangan allah namun kau di takdirkan dgn jalan yg subhanallah sungguh membuat umat-umat yg lain terharu dan meninggalkn sebuah kebaikan yg telah kau berikan Ustadz Jefri .Semoga diri = mu selalu di lindungi oleh ALLAH SWT dan dijauhkan dari segala kuburmu. peringatan untuk semua umat , ambillah sebuah pelajaran / hikmahnya agar insya allah jalan hidup kita ke depan kelak di mata allah selalu di ridhoi, di trima sisinya n di permudahkan segala urusannya.. Aminnn YA ALLAH ,, Mafrurotul Azizah .. smile

Ayu novitasari pada 22:13, 27-Apr-13

Sangat menyentuh hati ,nd membuat org kembali melihat jalan lurusnya

Guza bst pada 22:22, 27-Apr-13

smileSalam knal
Ane barusaja berselancar di blog agan

smileAne liat posting nya menarik sekali dan berkualitas

razzAne menawarkan
Untuk
razztukeran LINKrazz

smileOh iya jangan lupa FOLBACK yasmile

Di_
http://sandal-sapit.mywapblog.com/

Guza bst pada 22:23, 27-Apr-13

smileSalam knal
Ane barusaja berselancar di blog agan

smileAne liat posting nya menarik sekali dan berkualitas

razzAne menawarkan
Untuk
razztukeran LINKrazz

smileOh iya jangan lupa FOLBACK yasmile

Di_
http://sandal-sapit.mywapblog.com/

A. ummul aisyah pada 23:45, 27-Apr-13

wahhh betapaa mulia.nyaa ujee
subhanallahhhh

мя вℓϋєš çяєώšž pada 07:33, 28-Apr-13

. . Kunjungan pagi master . . Nice post nya . . ?

. . Semakin hari semakin bagus aja artikel nya . .

. . Teruskan berkarya karna karya sobat sangat bermanfaat . .

. . Jangan lupa datang melawat markas saya sob . .

http://psgteam.mywapblog.com/oupeng-7-celcom-live-and-dead-s60v2.xhtml

Gubuk Info pada 08:28, 28-Apr-13

sungguh mulianya beliau, .subhanallah

fadli pada 09:48, 28-Apr-13

isya allah ustad jefri masuk surga berdoalah

nursalni pada 12:47, 28-Apr-13

inalilahi wainalilahi rojiun....kita hidup dan mati untuk NYA...ya allah ampunilah segala dosa-dosanya...semoga kerinduannya untuk ketemu nabi muhammad terkabul....dan dimudahkan jalannya untuk menuju tempat abadi yaitu sorga..... amin

Esti Nur Awalia pada 16:20, 28-Apr-13

Terima kasih atas da'wah nya UJE dan turut berduka cita atas meninggalnya ustad Jefri Al-Buchori
smoga amal ibadah nya di terima oleh ALLAH S.W.T
Amien.........

wan pada 16:46, 28-Apr-13

terima kasih

nico agusriyanto pada 19:08, 28-Apr-13

kami sekeluarga besar turut berduka cita atas kepergian ustat kami tercinta selamat jalan ustat jefri al-bukhori.
doa kami selalu menyertai mu ustat

Teja Somantrie pada 00:16, 29-Apr-13

Selamat Jalan UJE.... terima kasih atas tuntunan yang kau berikan kesemua umat Muslim di Negeri ini, semoga amal yg kau dapatkan didunia tuk bekal di akhirat sudah melimpah dan selamat menikmati kebahagiaan abadi di sorga....amin. Kami merindukan orang sepertimu...

nabilalaisa@gmail.com pada 04:39, 29-Apr-13

Subhanallahh :’) menyentuh hati skali smile

jangan lupa difollback yaa

Adiet Nag Gembel pada 07:01, 29-Apr-13

Betapa mulianya hatimu (UJE). Kami sekeluarga turut berduka cita atas keprgianmu...
Kami selalu mengigat kenagan dan pesan kamu...
Amiiin.

ir.dho'ex pada 09:39, 29-Apr-13

inanilahi wa'inalilLahi rojuiuun,,
selamat jlan UJ ,, semoga amal kebaikan nya dd terima oleh alLah STW,, amiiin ,,

ingrid pada 09:50, 29-Apr-13

subhanallah,,,,,,,,,,,,
maha besar ALLAH ..........
ALLAH tunjukan kbesarnnya bagi umatnya yg selalu beribadah kepadanya,,,,,,,,,
mg ustadz uje diterima disisinya dan diberi ketabahan tuk keluarga yg dtinggalkannya,,,,amin ya robbal alamin.................

nitha pada 12:03, 29-Apr-13

yaallahhhh.....sungguh mulia sekaliiii

ary yuliyanto pada 16:41, 29-Apr-13

surga utk mu ustad.


allahu akbar

meirita sita D pada 20:42, 29-Apr-13

ya allah,,berikanlan kenikmatan yang terindah untuk ustad jefry al buchori,amiennsmile

Nita Novita pada 12:30, 30-Apr-13

Subahanallah UJE memang the best

dewi caem pada 15:28, 30-Apr-13

subahanallah..
selamat jalan uje...semoga amal ibadah mu diterima oleh allh SWT..
dan di tempatkan mu di surganya....amiin

Zaenal Abidin pada 08:10, 01-Mei-13

semoga Allah mengampuni semua dosa2 mu ustadz..amin

Rezky Damayanthi pada 10:38, 01-Mei-13

Subhanallah ..
Sungguh bgtu muliaa drimu kw mmg mnjdi plihan allah yg baikk ..
Smoga kw ttp dlm Lindungn allah .. smile
N smoga amal ibadah mu diterima oleh Allah Swt .. Amin smile

. Ujee sLamatt Jalan ..

rukhiyat pada 15:14, 01-Mei-13

ya allah sayangilah uje

Jalil @Coy pada 18:39, 01-Mei-13

SUBHANALLAH* ALLAHU'AKBAR,
Semoga dterima dsisiNya untk menjdi penghuni Syurga ALLAH SWT AMIN,,,

nurintan fabanyo pada 07:36, 02-Mei-13

selamat tinggal ustad ,,,,,semoga kepergian mu dapat di terima di sisi Allah SWT,,,,

Andri rakasiwi pada 14:15, 02-Mei-13

Ya allah pengen dah ky gt smile

Muhammad Abror pada 15:32, 02-Mei-13

Selamat jalan Ustad,,, semoga engkau ditempatkan Allah pada golongan para kekasih Allah,,, yang selalu mencintai Allah dan RasulNya.tak terlepas dari itu kami selalu menjadikan dakwahmu itu sebagai arah kehidupan kami yang lebih baik...selamat jalan ustad,,,,,salam Muhammad Abror.

Ingatlah para kekasih Allah SWT itu tidak mati melainkan Hidup.
Selamat kembali ustad pada diri sebenar diri...

asepsamar@ymail.com pada 19:05, 02-Mei-13

subhanallah,selamat jalan ustad Jefry,sorga telah menunggumu.

@MohamaDheRy pada 01:59, 03-Mei-13

Subhanallah..allah Hu akBar SeMoga uStad Uje d! Trimah di sUrga ya aLlah.

Chelsy jn pada 04:26, 03-Mei-13

I love uje..semoga beliau d tmpt kn d si2 allah swt yg sebaik2 ny.amin..

SUYITNO,S.TR AMNI SMG pada 13:31, 03-Mei-13

SUBHANALLAH AKU AKAN SELALU MENGENANG ALM. UJE

Adihernandes pada 18:34, 04-Mei-13

Saya sangat susah kehilangan seorang panutan yang paling mulia di sis allah.

Ismail sany pada 19:24, 04-Mei-13

Aq salut dgrny,q pgen taubat ya allah..
Brikan q jln hidayah mu..
Amin ya rabbal alamin...

Rizal Funk Java pada 22:16, 04-Mei-13

seakan ku tak terima ulama spt cepat terpanggil....ya allah,tempatkanlah dia dalam tempat yang setimpal di syurga sana,,,,,,,


kami umat muslim se-NUSNTARA akan slalu berdo'a untuk-MU...

ust.JEFRI AL-BUQORI

diana pada 09:03, 05-Mei-13

selmat jln uje s'moga engkau tenang di alam sana,,
Ya Allah,,masukkanlah uje k' dlam syurga-Mu``dan luluskanlah ujian yg telah engkau b'rikan kepada-Nya---Amiien

Echa puspitha dewi pada 18:58, 05-Mei-13

Subhanallah allahu akbar.
Selamat jalan uje. Smoga kami semua bs mengikuti jejakmu dan meninggal dgn khusnul khotimah. Aamiin yaa robbal alaamiin..

Echa puspitha dewi pada 19:03, 05-Mei-13

Subhanallah allahu akbar.
Selamat jalan uje. Smoga kami semua bs mengikuti jejakmu dan meninggal dgn khusnul khotimah. Aamiin yaa robbal alaamiin..

dhea_agustina 31 pada 19:26, 06-Mei-13

SUBHANALLAH ... mulianya alm ustadz jefri ...
semoga alm ustadz jefri di tempatkan di surga allah ..


amin

hajar aaswad pada 21:14, 06-Mei-13

lahaulawalakuwwataillabillah

Sukmawati pada 00:22, 07-Mei-13

Selamat jalan UJE...tiada lagi bisa ku dengar dakwah mu..tiada lagi bisa ku dengar senandung lagu indah mu yang selalu menuturkan kata Salawat...begitu banyak yang engkau beri buat kami..untuk penongkat di Akhirat kami..YaAllah...Aku cuma bisa memberi UJE Doa..Trimalah UJE disisiMu ya Rab..sebagai mana Engkau menerima Nabi MUHAMMAD SAW disisi Mu..dan pertemukan UJE dgn MUHAMMAD ya RABB...Ammiiiiin...

kristian adi putra pada 19:46, 08-Mei-13

Aq yakin uje orang baik..Dia wali Allah Allahu akbar.

pilosa pada 13:29, 11-Mei-13

subhanaullah indah sekali

Anggie p.S pada 19:38, 20-Mei-13

Ya allah mulia sekali, aku doakan supaya di terima allah di syurga. Aminnnn!

usamsani@yahoo.com pada 07:55, 23-Mei-13

Mhn maaf hati hati dng ucapan jgn sampai kita mendahului Tuhan apakah seseorang masuk surga atau tdk. Bukan utk berbeda pendapat tapi yg pasti kita hanya dapat berdoa dan berharap seseorang mendapat ampunan Nya

halim parsalakan pada 23:25, 24-Mei-13

subhanallah..wahai hambah allah dengan kepergianmu membuat ummat islam merasa kehilangan mu ,semoga engkau di terima disisinya allah subhana wataallah,amin yaa robbal alamiin.

sindi pangganglele pada 14:58, 25-Mei-13

saya turut berduka cita.......................

Serlin dan cindy pada 15:05, 25-Mei-13

subhanawllah kenapa ini terjadi kepada uje ....kami sangat kehilanggan sosok seorang uje.................,,,,,,,,,,,,,,,,,,,........

Elis & Etwin pada 17:11, 27-Mei-13

Selamat jalan Uje ustad gaul.semoga Allah menempatkanmu di surga Firdaus.amin

adi putra pada 23:44, 27-Mei-13

aq jadi terharu sad

adi putra pada 23:48, 27-Mei-13

,, kalian tau gx almat pemakaman UJE .. Siapa tau kalau punya rizky .. Insya.alLah ziarah di pemakaman tersebut..
;( heart uje
^_^ ^.^.^

dhanang pada 13:16, 20-Jun-13

amin

jenihhh pada 21:14, 22-Jun-13

subhannallhh sesungguh nya fada dia lh kiyta kmbali semoga beliow d teriyma d sisi alhh amiyyn

amellia pada 14:30, 05-Jul-13

Selamat jalan ustad semoga amala ibadah mu diterima disisinya aminn

Tiocrkcyty pada 16:10, 07-Jul-13

Subhanaloh


sedih baca nya juga mudah"han uje di terima di si"alloh Swt

AMIN

Rini pada 05:06, 08-Jul-13

Mudah mudahan beliau diterima di sisi allah amien.......

kifli pada 07:53, 08-Jul-13

subahanallah

Zulyadi pada 16:54, 10-Jul-13

Subhanallah

DUBA pada 21:19, 24-Jul-13

Meninggal hari jum'at sudah biasa saja bukan jarang ?
soal awan itu yang bersujud itu nakal bukan asli . . . hhanya mencari sensasi saja .....
emang begitu kalau kematian orang terkenal gak ada habis2nya gosip ....

astuti pada 22:08, 24-Jul-13

subhanaallah,,,,allahuakbar
allah maha besar dengan sgala karunia-nya,,, slamat tinggal UJE,,banyak yang mendoakan atas kepergian mu,,,

Chaannisha pada 16:02, 02-Agu-13

Subhanallah:'(

Nindi Solihat oktavia Tiarahani pada 05:32, 03-Agu-13

Semoga Beliau Diterima Disisi ALLH SWT.Amiiin

taris marinah sara pada 11:17, 04-Agu-13

semoga beliau di terima di sisi allah swt subhanallah

azam prasojo kadar pada 12:35, 07-Agu-13

saya turut berduka atas kepergian ustad yg di cintai kita semoga di terima di sisi allah

Hamsah Hasan pada 17:59, 08-Agu-13

Insya Allah sesuai janji Allah akan menempatkan disisnya bersama Rasulullah

Syarifudin pada 08:55, 09-Agu-13

Wahai orang "yg briman! Jagalah keluargamu dari siksaan api neraka.karna bahan bkarnya trbuat dari batu"an dan manusia.

migus trya pada 22:48, 11-Agu-13

Maha suci alloh.betapa mulia ea kepergian ustadz gaul kita...doa
ku menyertaimu uje.

dilah pada 17:35, 18-Agu-13

subhanallah... uje adalah ustad yang baik semoga engkau mendapat tempat yang layak disisi allah swt.amin yarobbal alamin. wasalam.

dilah pada 17:50, 18-Agu-13

cintailah nabimu niscaya engkau, "sesungguhnya telah ada pada (diri) rasulullah itu suri tauladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharapkan (rahmat) Allah dan (kedatagan) hari kiamat dan dia banyak menyebut nama Allah."

Sity maryanaafriliana gionino pada 07:40, 28-Agu-13

Subhanallohh..
Sungguh bagus di hari kematian uje di hri jum'at .
Ampe nangis bacanyah sad

Faridatul Khasanah Dri SMK BAITUSSALAM pada 09:55, 28-Agu-13

""@ SEMOGA ALLAH SWT . Menempatkan USTAT JEFRI-Al-BuCHORI Di Tempat Pling Indah DI Sisi ALLAH SWT . AMIN YA ROBBALALLAMIN ,@ ~_~
Smoga Keluarka N Shabat YG Di tinggalkan Bsa IKhlas N Sabar N SElalu MEndo'akan BELIAU .,,.~{_~




SAYA DAN KELUARKA TRUT BERDUKA CTA

subki wotan pada 09:17, 30-Agu-13

moga di ditempatkan roudotam min riyadil jinan

avri pada 15:34, 07-Sep-13

sungguh mulia ustd ( uje )... merupakan ustad untuk panutan semua umat ?

bilal dan tmn tmn pada 18:55, 28-Apr-14

smg uje di terima disisi allah dan di terima smua amal perbuatannya

Puti pada 19:07, 05-Mei-14

Saya turut berduka cita;(

Subhanallah ya allah begitu mulianya ustad jefri ,,

mudah-mudahan keluarga alm,ustad jefri d beri kesabaran,ketabahan smile
.
.amiin

radithya ananda pada 12:07, 22-Mei-14

subhanallh uj memng ustad panutan bagi semua insan d dunia smpe radit yg skarang umur'y bru 3 thun tau dan hapal semua solawatny uje

radithya ananda pada 12:07, 22-Mei-14

subhanallh uj memng ustad panutan bagi semua insan d dunia smpe radit yg skarang umur'y bru 3 thun tau dan hapal semua solawatny uje

lili khairani hasibuan pada 10:41, 01-Jul-14

semoga uje diampuni allah d0sanya

Natasya pada 16:13, 01-Jul-14

Selamat jalan Ustad Jefri, semoga di terima di sisi allah SWT

zainuddin pada 18:13, 06-Agu-14

sungguh terharu,saat kau meninggalkan kami,kau adalah waliyullah,semoga kau bahagia di alam sana,semoga aku jg bsa jadi sepertimu mensi'arkan ajaran islam,dan semoga aqu jg bsa mati dalam keadaan sepertimu,juga semoga pengetahuan mu datang padaku untk ku pergunakan dalam berda'wah,amiín ya Allah.

zainuddin pada 18:19, 06-Agu-14

sungguh terharu,saat kau meninggalkan kami,kau adalah waliyullah,semoga kau bahagia di alam sana,semoga kami jg bsa jadi sepertimu mensi'arkan ajaran islam,dan semoga kami jg bsa mati dalam keadaan sepertimu,juga semoga pengetahuan mu datang pada kami untk kami pergunakan dalam berda'wah,amiín ya Allah.

Bakri pada 11:15, 12-Agu-14

Ya saya merasa kehilangan pada saat saya mendengar kemtian uje,
selmat jalan ustadz jefry semoga allah menyertaimu dan surga allah ada padamu amiin

Bakri pada 11:19, 12-Agu-14

Ya saya merasa kehilangan pada saat saya mendengar kemtian uje,
selmat jalan ustadz jefry semoga allah menyertaimu dan surga allah ada padamu amiin

Bakri pada 11:20, 12-Agu-14

Ya saya merasa kehilangan pada saat saya mendengar kemtian uje,
selmat jalan ustadz jefry semoga allah menyertaimu dan surga allah ada padamu amiin

dendie arie syaputra pada 12:36, 23-Mar-15

selamat jalan uje, saya sangat kehilanganmu, smoga kau tnang, dan untuk penggemar uje dan seluruh manusia dimuka bumi ini mari bersama tuk menuju jalan ALLAH dan kembalilah kejalannya, semoga status riwayat uje ini mnjadi ilmu dan hidayah buat kita semua amin

adjie wisang sanjaya pada 21:30, 27-Mar-15

selamat jalan ustadz semaga semua amal ibadah ustadz di terimah oleh allah SWT

sodikin pada 15:50, 10-Apr-15

semoga diterima disisi allah subhanahu wata,ala

maulidya cindi sulis tari pada 10:26, 26-Apr-15

subahnallah ustat uje oran yang mulia hatinya dan ia tidak pernsh ada kedeman dan ia orang yang begitu baik dan allah akan menpakan barang siapun yang baik tidak mendapat siksaan neraka.

rizki aditama pada 20:12, 26-Apr-16

ya allah terimalah amal ibadah uje dan tempat knlah al marhum ustad jefri (uje) di surga yang engkau janjikan, "aminn"

SULIS CS IJ pada 11:53, 13-Mei-16

Selamat jalan UJ semaga kau ada di sisi ALLAH SWT dan MUHAMMAD SAW..."AMINNNNN"

SULIS CS IJ pada 12:02, 13-Mei-16

"Selamat jalan (UJ).Semoga kau ada di sisi ALLAH SWTdan MUHAMMAD SAW...Semoga kau hidup BAHAGIA di sana.Bersama orang-orang yang BERIMAN kepada ALLAH SWT"AMINNNNN"

Nurdeviapriliana pada 17:22, 19-Jun-16

Amin ya allah selamat jalan uje,semoga engkau tetap d lindungi oleh allah swt

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)